Saturday 28 December 2013

MUSUH MISTERIUS……..


Kekuatan adalah suatu energy yang lebih dari dalam tubuh kita,,
kekuatan yang saya dapat hanyalah kekuatan jiwa
kekuatan yang tak akan hilang dan hanya terus bertambah
kekuatan itu akan selalu ada sampai saya mati
tak hanya dapat mengalahkan saru hal saja, tapi kekuatan jiwaku akan mengalahkan semua rintangan yang ada dalam duinia ini,
tapi beberapa hal yang belu dapat saya kalahkan
diri saya sendiri hanya dapat menyadarkan dikit demi sedikit
dan tidak dapan mengalahkanya secara langsung, sampai semuanya berakhirpun saya belum dapan mengalahkan hal tersebut
siapa yang belum dapat saya kalahkan?????????????????????
saya sendiri belum bisa mengatakan karena yang akan saya kalahkan saat ini tengah bicara,
dan mencoba menghancurkan dan melawan apa yang saya inginkan..





Imam Sholeh...

No comments: